Sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Warga Desa Ngemplik Wetan Megadakan Kerja Bhakti

 

 

Warga Desa Ngemplik Wetan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak hari Minggu (06/08/2018) mengikuti kegiatan kerja bakti.

Kerja bakti yang digelar oleh Pemerintah Desa Ngemplik Wetan ini melibatkan seluruh elemen masyarakat, Warga, Ketua RT / RW,BPD,perangkat Desa dan karang Taruna serta tokoh masyarakat Desa Ngemplik Wetan.

Kepala Desa Ngemplik Wetan Bapak Muntafi’in.ST, mengatakan dalam Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk mengajak warga Desa Ngemplik Wetan untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan dan Keindahan Lingkungan dalam rangka menyambut HUT RI ke 73.

Meskipun masih menggunakan alat manual seperti parang dan arit, semangat kegotong-royongan masih tetap terjaga dan menjadi modal utama dalam pembangunan dilingkungan desa  Ngemplik Wetan dan sebagai bentuk upaya dalam melestarikan hasil dari pembangunan. Salah satunya contoh warga Desa Ngemplik Wetan .Kesadaran warga desa ngemplik wetab melakukan kegiatan  kerja bhakti ini dan Alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti kegiatan kerja bakti ini. Sejak pukul 06.30 WIB, warga sudah mulai melakukan pembersihan sampah, memotong rumput dan ranting pohon di sepanjang pinggiran jalan wajah desa yang menggangu pengguna jalan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan